Rabu, 20 Maret 2019

Reseler Duainvesta








Punya Hp Sudah Terkoneksi Internet


Ikut WA Grub,  Facebook, Instagram, Line , Telegram dll

Sudah sejauh mana memberi dampak positif bagi kehidupan Anda ?!!

Dapat manfaat memperoleh ilmu pengetahuan, menemukan sahabat yang lama hilang kontak, atau tambahan rejeki halal ?

Atau 

Sekedar menghabiskan waktu dan uang untuk beli data koneksi internet ?

Kemudahan penyebaran informasi di era global menciptakan fenomena mencolok.Tidak sedikit orang yg berhasil meningkatkan taraf ekonomi hidupnya dari bisnis lewat internet.
Namun ada juga yang masuk sidang pengadilan gara-gara muatan yang dishare menggunakan HP.


Akan berpengaruh memberikan dampak positif kepada hidup Saudara, atau sebaliknya madhorot. Tergantung dari muatan dalam HP yang Anda mainkan.

 “Allohumanfa’ni bi ma ‘al-lamtani wa ‘al-limni ma yanfa’uni wa zidni ‘ilma wal hamdulillah ‘ala kul-li hal” Riwayat Ibnu Majah juz 1 no.hadits 251

Ya Alloh berikan manfaat kepadaku atas apa yang telah Kau ajarkan kepadaku, dan ajarkan kepadaku apa (yang sekira) akan bermanfaat bagiku dan tambahkanlah ilmu bagiku dan Alhamdulillah atas segala keadaan.



Selamat Bergabung dengan
Bimbingan Belajar
Duainvesta
Bukan investasi biasa

Jurus Singkat Praktis Menjadi Wirausaha Berbasis Online
Kuadran B (Business Owner) Teori Robert T Kyosaki



NB: Mungkin Saudara bosan membacanya terlalu panjang. Tapi saya berharap ada muatan positif di HP Saudara  ;) 


Secara sederhana halaman proposal ini, Saudara akan memahami :
  • I.Latar Belakang.
  • II.Produk Yg Ditawarkan
  • III.Peluang Pekerjaan Sampingan
  • IV.Hasil Yg Didapatkan
  • V.Cara Kerja
  • VI.Jaminan 
Baiklah, berikut perinciannya :
 

I.Latar Belakang

Didasari motif ingin berbagi informasi kepada masyarakat dengan program kecil  yang dapat dijalankan cukup dengan Hp dengan kriteria :

  • Mengisi muatan materi positif di Hp, meminimalkan aktifitas yang hanya mensia-siakan waktu, energy dan biaya utk hal yang mubadzir, madhorot.
  • Menerapkan etika dan moral berbisnis yang sehat sesuai syariat Qur’an dan Sunah (hadits).
  • Menambah ilmu pengetahuan nyata, meningkatkan SDM.
  • Mengurangi angka pengangguran, membuka peluang kerja bidang wirausaha berbasis internet.
  • Sebagai bahan masukan mata pelajaran kewirausahaan SLTA Umum/Kejuruan utk praktek menjadi pengusaha online (Busines Owner).
  • Bisa dijadikan latihan membangun aset, persiapan masa pensiun.
  • Untuk generasi muda dapat dipakai latihan ketrampilan/skill sebagai bekal kemandirian. Bagian dari Tri Sukses Generasi penerus (Alim-Akhlaqul karimah-Trampil mandiri).
  • Mengeluarkan modal relatif kecil, namun dapat membeli Hak Usaha dengan potensi income rejeki besar, halal, aman dan berkelanjutan.
 
Sedikit cerita mengenang th.2008
Diawali dengan penuh tekad saya mengikuti kursus online dengan menjadi member PT.ASIAN BRAIN IMC (Internet Marketing Course) Bandung.
Kursus jarak jauh sepenuhnya dijalankan dengan online, karena pusat kursus di Bandung tidak menyelenggarakan pembelajaran tatap muka di kantornya.
Biaya kursus tahun 2008 waktu itu Rp.199.500,- tiap bulan !
Saya ikuti selama 8 bulan berarti total biaya yang telah saya keluarkan (8 X Rp.199.500,-=Rp.1.569.000,-). Pernah sekali diputus keanggotaannya pada bulan ke-6. Karena hingga tanggal jatuh tempo saya belum bayar.
Setelah bayar dengan cara transfer kemudian konfirmasi bukti pembayarannya, keanggotaan diaktifkan kembali. Biaya kursus per bulan sebesar itu pada tahun 2008 sebanding dengan biaya SPP SMK favorit di daerah. 




Materi yang saya dapatkan adalah Produk Informasi. Berbentuk file, video, artikel, PDF.  Materinya banyak ragam mulai dari hal mendasar seperti teknik menuangkan ide menjadi tulisan, membuat blog sendiri dengan wordpres, cara membuat web coppy (sales letter), membuat bahasa iklan,  afiliasi marketing, dll. Di dalam program websitenya juga ada forum tanya jawab full online.



Dari semua materi yang didapatkan, saya merasa belum percaya diri untuk membuat produk yang akan dijual Lewat internet.
Tahun 2011 saya mendapat informasi menarik dari sebuah iklan tentang cara membangun sendiri bisnis online. Rasa penasaran yang begitu kuat mendorong saya mendatangi kantor Formula Bisnis di Vila Durian Banyumanik, Semarang.
Begitu saya lihat kantornya berlantai dua dengan beberapa karyawan, persis seperti  pada poto di promosi website formula bisnis dot com waktu itu. Saya semakin percaya dan tekad bulat bahwa bisnis online itu nyata dapat menghasilkan rejeki halal dan berlimpah.
Sempat berbincang-bincang di lantai atas kantor itu dengan pendirinya, Bpk.Joko Susilo, ST.
Dengan pertimbangan untuk memperkaya materi yang didapat saat kursus di PT.Asian Brain Bandung, saya putuskan untuk membeli ebook Formula Bisnis seharga Rp.200.000,-. Produknya dalam bentuk digital/e-book (elektronik book). Jika ingin punya arsipnya dalam bentuk buku/lembaran fisik, lebih dulu download kemudian print out.



Nanti Saudara juga dapat memilikinya dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

 

Selama hampir 10 tahun bersosialisasi dengan masyarakat melalui jalur online juga dari pertemuan-pertemuan di darat dalam hal mempraktekkan Promosi produk dan tes marketing. Banyak kritik, saran dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat tentang berbagai hal yang perlu segera dibenahi.


Hal yang tidak kalah pentingnya adalah mengkaji dalil-dalil dari Qur’an dan Sunah(hadits) yang akan diterapkan pada system jaringan dan pengembangan dari berbagai aspeknya. Karena urusannya adalah  mencari rejeki halal jangan sampai menerjang syariat yang telah ditentukan. 
 

Maka kali ini awal thn 2019 alhamdulillah atas idzinNYA
Duainvesta kembali hadir menjumpai warganet. Mengisi muatan positif di Hp Anda.


II. Produk Yg Ditawarkan
Duainvesta mengembangkan materi Produk Informasi dengan dua bidang pembelajaran :

 A. Bidang Ilmu Pengetahuan Umum (Teori dan praktek menjadi wirausaha berbasis online.)

  • Ebook MBI (Membangun Bisnis Internet). Materi dasar bagi pemula untuk mengetahui system membangun bisnis internet khususnya produk informasi. Program Duainvesta dapat berdiri tegak mengudara online menjumpai Anda, salah satu pilarnya adalah materi dari ebook MBI. Menginspirasi. Dulu dibeli Rp.200.000,- thn.2011. Berbentuk file PDF setebal 198 hal. Direkomendasikan untuk Anda.
  • Video perkembangan internet marketing. Penemuan apa yang terpenting di abad 20 ? E-coomerce telah datang. Dipertanyakan tiga hal dalam video itu : (1).Apakah internet adalah masa depan ? (2):Adakah kekayaan dari internet ? dan (3)Apakah Anda menghasilkan kekayaan dari internet ? Video ini akan menjawabnya. Anda bisa ikut jadi pemain, bukan sekedar sebagai penonton.
  • Panduan Bongkar Rahasia Rubik. Dalam bentuk video dan PDF 13 hal. Alat permainan sebagai media edukasi. Di dalamnya terkandung filosofi utk diambil hikmahnya sebagai motivasi, ilmu pengetahuan dan pembelajaran efektif, menarik.
  • Uraian 30 jenis peluang income berbasis online. PDF. Barangkali salah satunya cocok dengan minat dan bakat Anda.
  • Tiga jurus ampuh menjadi DTK (Distributor Tanpa Kantor) Reseller Duainvesta.

A.Bidang Pengetahuan Ilmu Agama/Rokhani (Sebagai Bonus) bagi yang berminat. Berupa kitab, file PDF, video, audio, artikel materi penunjang program pesantren jarak jauh.

  • ü “3 Jam Mahir Makna Quran Hadits Ala Ponpes dgn Metode Ekutubu” Bentuk Ebook/File PDF dalam DVD. Memahami kebutuhan masyarakat umum non pesantren yang ingin mengerti system ta’lim (pembelajaran)ilmu agama Islam dari hal yang paling mendasar. Dengan uraian metode Ekutubu (M3T) secara sederhana dan mudah dipraktekkan segala usia, latar belakang profesi dan pendidikan.Penerbit Deepublish Yogyakarta, Penulis Hari Wuryanto, S Pd. Cetakan pertama September 2017. ISBN 978-602-453-289-5, tebal 83 hal.