Jumat, 11 Oktober 2013

Investasi Ganda




Anda sudah terkoneksi online ..... sebenarnya manfaat internet tidak sebatas untuk chatting-an, facebook-an, browsing sana-sini, mencari hiburan... namun dengan energy, waktu dan uang yang telah Anda keluarkan, Anda dapat memaksimalkan manfaat internet ..... jika menemukan tempat yang tepat !

Melalui ebook ini kami berharap semoga Alloh membimbing kita penghuni bumi menuju surga selamat dari neraka.

Secara duniawi kami juga berharap melalui karya ini, bangsa kita khususnya penduduk dunia pada umunmnya menjadi kaum yang berakhlak mulia dalam arti yang sesungguhnya.
Al-Quran, kitab suci karya Sang Pencipta semesta alam, dilayangkan kepada hamba yang dicintainya. Saatnya sekarang umat menyambut cinta Alloh SWT dengan mencintai kitabNYA. 
"Al-Quran merupakan (alat) penolong yang diberi idzin dapat menolong dan pelapor yang dibenarkan, barang siapa menjadikan Quran sebagai imamah (pedoman hidup) maka dia akan menuntun orang itu ke surga, dan barang siapa menjadikannya di belakang punggungnya (tidak mempedulikan) maka dia akan menarik orang itu ke neraka" Hadits Riwayat Ibnu Hiban , Al-Baihaqy, dan At-Tobrony fil Kabir. Harapannya ebook ini dapat  menjembatani dan menyalurkan aspirasi kecintaan hamba kepada Alloh SWT melalui kegiatan pengkajian kitab Quran juga al-Haditsnya, aamin. 
KH.Shobirun Ahkam, Ustadz Pondok Pesantren Mulyo Abadi Sleman Yogyakarta.

Manusia perlu berbuat /beramal. Amal seseorang tidak lepas dari apa yang dia pikir, apa yang dia pikir tidak lepas dari apa yang dia lihat, dia dengar dan dengan siapa dia berteman. Untuk itu manusia seharusnya mendengar, melihat dan berteman /bergaul dengan teman2 yang baik. Membaca dan melihat yang baik.  
Sabda Rosulillahi SAW sebagaimana termaktub dalam kitab Moato' yang dihimpun Imam Malik "taroktu fiikum amroini lan tadhillu ma tamasaktum bihima kitabillahi wa sunnaty nabiyihi" telah aku (nabi) tinggalkan dua perkara di kalangan kamu semua, (yang mana) kamu tidak akan tersesat selama berpegang teguh terhadap keduanya, yaitu kitabillah/al-quran dan sunah /tuntunan nabinya Alloh ,al-hadits.  Saya menyambut baik dan memberi apresiasi hasil karya ebook ini. Semoga kreativitas ust.Hari Wuryanto, S.Pd dengan segala usahanya  menjadi sajian yang baik bagi yang membacanya.
KH.Hanafi Yasya, Ust.& Guru Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Pabelan, Magelang, Jawa Tengah.

Selamat Datang di Dualinvesta




Program kemitraan, maju bersama  >   bersama sukses !!!


DUALINVESTA = INVESTASI GANDA 

 .mempromosikan e-book sebagai media pembelajaran makna Quran dan Hadits ...insyaAlloh bonus / ukhro mengikuti

<< kalau memang bisa..... mangapa tidak ? >>

Fenomena sekitar kita :
Kepemilikan HP, tab, netbook sudah merambah ke semua lapisan masyarakat, siapa saja dapat dengan mudah melakukan koneksi internet. Jika dioptimalkan penggunaanya maka dapat mendatangkan hasil yang dahsyat. Maka sekaranglah saat yang tepat untuk bergabung di sini

Keunggulan Program:
  • Produk nyata, aman dan bermanfaat dibutuhkan banyak orang.
  • Modal relatif kecil dengan income berlimpah insyaAlloh , meningkatkan soft skill.
  • Dapat diikuti bagi yang masih gaptek sekalipun, yang penting niyat merubah kehidupan.
  • Dapat dijadikan sebagai usaha sampingan, tidak mengganggu aktifitas rutin.
  • Cocok bagi karyawan swasta, pelajar, mahasiswa, pegawai negeri, ibu rumah tangga, pengangguran, lulusan terbaru (sebagai batu loncatan), pengusaha yang ingin cepat tambah modal, dll
  • Dapat dikerjakan di manapun, tidak terikat tempat dan waktu.

Segera dapatkan e-book " Panduan Praktis - 3 Jam Belajar Makna Al-Quran & Al-Hadits Untuk Pemula dengan Metode Ektubu"